WhatsApp Web di PC atau Laptop

Sebenarnya sudah  lumayan lama WhatsApp versi PC/Laptop diluncurkan cuma tak ada salahnya diposting disini cara-cara menggunakannya, hitung-hitung nulis sambil nunggu sore, yah kali-kali hujan lagi seperti kemarin yang bikin ngiri teman-teman di belahan daerah lain. Tunjeppoin aja.

1. Buka browser Google Chrome dan atau  Firefox di PC/Laptop
2. Ketik alamat https://web.whatsapp.com seperti ini


3. Buka Aplikasi WhatsApp - kalau ini pengalaman pakai Hape Android ya - dalam posisi Chat ketuk pintu rumah, ups,,,ketuk menu atau tombol yang bertempat tinggal di kiri bawah dan akan muncul opsi tulisan di layar hape lalu ketuk tulisan WhatsApp Web seperti ini.   


4. Setelah terbuka arahkan kamera dan Scan kode QR (Gambar kotak hitam diatas no.2). Taraa...selesai kan. Tambahan lagi untuk WhatsApp Web ini WhatsApp Mobile_nya menggunakan versi yang terkini seperti gambar berikut.


5. Versi web ini cocok buat yang bisnis jual-beli online yang mungkin membutuhkan banyak gambar untuk dikirim kepada para pelanggan, buat para pekerja yang selalu berhadapan dengan PC/Laptop tapi juga oke banget buat sekedar chit-chat sama temen-temen juga grup. Cuma sampai hari ini WhatsApp Web belum bisa untuk voice call. Dan yang paling penting pastikan PC/Laptop terhubung dengan internet dan Hape ada langganan datanya :)

Do Not Miss It Posting Like This. Please Subscribe:



Related Articles: